Semut Kerasukan Jin

Posted by

Semut adalah binatang kecil yang imut dan lucu , mereka biasanya suka yang manis manis baik itu gula maupun sari bunga atau buah buahan atau madu dari tanaman yang masih alami. 

Baik dialam liar maupun di tempat penampungan dan atau rumahan, mereka selalu bergerombol dan berkelompok menurut jenis dan atau species serta kasta masing masing. 

Mereka biasa bekerja dan mencari makanan setiap hari untuk dikumpulkan disarang mereka dan bertahan hidup untuk mencukupi kebutuhan ratu mereka dalam rangka berkembang biak dan mempertahankan keberadaan species mereka. 

Keberadaan mereka dialam selain sebagai makhluk yang memang diciptakan tuhan untuk menghuni bumi , menurut penelitian mereka adalah bagian dari siklus kehidupan makhluk lain , dimana mereka adalah salah satu serangga zat pengurai bangkai , mereka juga merupakan penyupai makanan untuk binatang yang lain seperti burung pelatuk, kodok , dan binatang lain yang memakan semut. 

Semut kerasukan jin , mungkin anda yang membaca tulisan ini belum pernah mendengar bahwa ada semut kerasukan jin, tapi kalau kita bisa membuat semut mondar mandir kesana kemari dengan gerakan yang tidak jelas seperti jacky chan yang sedang mempraktekkan jurus mabuk maka kita bisa membuat semut seperti kerasukan jin. 

Cara yang lain adalah dengan memisahkan semut dari koloninya dan kemudian membatasi ruang gerak semut tersebut agar tidak bisa kembali ke kawan kawannya. 

Cara yang lain lagi adalah dengan memandikan semut tersebut , atau memberinya minuman keras , seperti anggur atau tm maupun minuman beralkohol  lainnya , kemungkinan besar akan kita dapatkan semut kerasukan jin. 

percaya atau tidak , believe it or not ? silahkan coba


Blog, Updated at: 12:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment