Kodok Hijau

Posted by

Kodok hijau siapa sangka, adalah satu di antara sekian banyak jenis kodok yang bernilai ekonomis tinggi, ianya selain dapat dikonsumsi dan diminati oleh banyak orang khususnya mereka yang menyukai daging dari kodok ini , juga merupakan bahan dasar yang cukup digemari oleh para peternak khususnya peternak bebek.

Kodok hijau atau kodok sawah , sudah sejak dulu banyak diburu oleh manusia , baik untuk dimanfaatkan dagingnya sebagai lauk pauk maupun untuk camilan dan obat, pun tidak sedikit yang memanfaatkan kodok hijau ini untuk pakan ternak karena kandungan gizinya yang cukup tinggi. 

Kodok hijau juga banyak dibudidayakan oleh para peternak , ianya bersanding dengan binatang lain seperti tokek , kadal , ular dan berbagai hewan reptil lainnya yang bernilai ekonomis tinggi dan banyak diburu oleh  untuk dimanfaatkan dagingnya.

Dalam catatan ini tidak dibahas seputar tentang kodok hijau atau kodok sawah tersebut, karena dalam catatan ini serta di blog ini hanya membahas dan memposting seputar animasi dan cerita fiksi saja, bagi anda yang berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang kodok hijau baik untuk ternak maupun pemanfaatan dagingnya serta wilayah pemasarannya , silahkan anda berselancar lagi dan mencari tahu seputar manfaat dari binatang yang satu ini. 

Sedang anda yang berminat untuk memiliki gambar animasi kodok hijau atau yang lain, silahkan download atau mengambil gambar tanpa harus ijin terlebih dahulu, karena memang setiap gambar animasi yang ada diblok ini , dibuat untuk disebarluaskan dan atau dipakai secara gratis oleh siapapun dan dimanapun.

Gambar animasi kodok hijau


Blog, Updated at: 12:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment