Kamulah Satu Satunya Kekasihku

Posted by

Rasakanlah cinta yang tulus ini dan datanglah kehadiranku
Kamulah satu-satunya yang benar-benar aku inginkan 
Rang benar-benar pantas ku jadikan kekasih idaman
Kamulah satu-satunya yang benar-benar aku inginkan 

Yang benar-benar pantas ku jadikan kekasih hatiku kau selama ini yang selalu ada di dalam hidupku

Kau temani aku di saat ku terjatuh dan terluka
Kau peluk dan dekap disaat ku sedih dan merena
Bersama waktu yang terus berganti
Dan kini aku pun mulai menyadari

Cinta yang kau berikan begitu besar tulusnya padaku
Dan rasa ini semakin besar karena kau menyakinkanku
Ku tak pernah bisa bertahan bila kau jauh dariku
Sungguh ku tak berdaya, hati ini sangat membutuhkanmu

Kamulah satu-satunya yang benar-benar aku inginkan
Yang benar-benar pantas ku jadikan kekasih dambaan
Kamulah satu-satunya yang benar-benar aku inginkan
Yang benar-benar pantas ku jadikan kekasih idaman

Kamu.... ya kamu ....

Gambar animasi dibawah ini berisi kata kata cinta yang romantis , unik dan gokil serta lucu yang bisa dipakai untuk melepas ketegangan dikala kita sedang berdua merajut tali cinta dan asmara.

Animasi gambar dan kata kata cinta lucu , unik dan gokil


Blog, Updated at: 6:54:00 AM

0 comments:

Post a Comment