Cinta Ku Yakin Kau Milikku

Posted by

Kau tahu, sesekali aku mencarimu, menerka nerka mungkin kamu ada
Kau tahu, sesekali aku merindumu, mengharap harap mungkin kamu disana
Tahukah engkau ku sangat mencintai mu, 
Tahukah engkau ku tak ingin kehilangan kasih sayang mu

Siapapun kamu, siapa namamu, seperti apa wajahmu, selembut apapun tindak tandukmu, apakah suku dan agamamu, aku tidak perlu terlalu banyak ragu. Karena kebahagiaan terbesarku adalah akhirnya aku bertemu denganmu. 

Aku akui, menunggumu terkadang membuatku merasa jemu. Kamu yang tak kunjung datang dan mengetuk pintu rumahku. Jika kamu tanya “apakah aku kesepian?”.  Ya, aku kesepian. Sangat kesepian. Tapi sekesepian apapun aku, aku tetap berusaha menikmatinya. Karena aku percaya semua ini akan indah pa waktunya. 

Kamu, yang kan membuatku merasa nyaman
Kamu, yang kan membuatku merasa aman
Dihiasi gemerlapnya bintang dan cahaya rembulan
Di iringi suara indah kodok , jangkrik dan kawan kawan

Kau tahu, seberapa lama aku menunggumu. Didepan pintu, sambil sesekali aku mengenyam rindu yang menggebu gebu...?


Gambar Animasi, gambar cinta


Blog, Updated at: 5:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment