Berdua Satu Tujuan

Posted by

Berdua satu tujuan atau biasa disingkat dengan ber 217 an adalah kisah cinta klasik dua orang dalam mengarungi kehidupan. Mungkin belum ada film yang menceritakan tentang kisah ber 2 17 an atau mungkin juga saya yang tidak pernah melihat film dengan judul berdua 17 an ini. 

Dibawah adalah sebuah gambar bergerak atau yang biasa disebut dengan animasi dengan disertai kata kata yang mengisyaratkan perjalanan dua insan yang mengarungi mahligai rumah tangga mereka berdua , dengan satu tujuan , berjalan bersama meraih cita dan asa. 

Tak lekang dimakan waktu , tak usang dihantam badai dan ombak serta derasnya hujan dan angin yang bertiup kencang. 

Berdua satu tujuan mungkin juga menjadi idaman dari setiap orang dalam mengarungi mahligai rumah tangga mereka tanpa ada orang lain yang ikut campur dan atau merusak rumah tangga mereka, terlebih kemudian cinta yang mereka gapai begitu sulit dan merekapun meraihnya dengan susah payah. 

Namun apapun itu dan bagaimanapun itu , cinta dua anak manusia yang sejalan menggapai asa dan cita cita berjalan bersama mengarungi mahligai rumah tangga, adalah cinta yang di idam idamkan oleh setiap orang tentunya.

Gambar bergerak dengan kata kata
Gambar animasi diatas adalah contoh dari satu diantara sekian banyak cinta sejati.


Blog, Updated at: 6:02:00 PM

0 comments:

Post a Comment