Semut Pulang Kampung

Posted by

Setelah seharian penuh semut berkeliling kota , bermain di pantai dan berputar putar mengikuti pawai dan pesta akbar di kota milik raja kadal, semut yang puas dan berhasil menemui raja kadal serta para punggawanya akhirnya memutuskan untuk pulang kampung. 

Namun ketika semut karnabas hendak pergi untuk pulang ke kampung halamannya dia di hentikan oleh salah seorang punggawa raja kadal dan memberitahukan bahwa raja kadal secara pribadi ingin bertemu dengan si semut karnabas. 

Semut karnabas pun meng iyakan undangan pribadi raja kadal. 

Ia pun akhirnya ikut dengan salah seorang pelayan raja kadal guna untuk menemui raja kadal di istana pribadinya, dengan senang hati ia mengikuti pelayan ke istana raja kadal. Namun dengan perasaan campur aduk tidak karuan, karena tidak disangka sangka ia yang hanya rakyat jelata mendapatkan perlakuan khusus seperti ini.

Biasanya tidak setiap orang bisa dan mampu menemui raja kadal bahkan pelayan dan para punggawanya sekalipun harus terlebih dahulu membuat jadwal untuk bertemu. Beribu pertanyaan pun muncul di benak semut karnabas ada apakah gerangan ? sehingga sang Raja Kadal hendak bertemu dengannya secara Pribadi ? 

Ia pun berangkat bersama dengan salah satu punggawa Raja Kadal yang menyampaikan pesan kepadanya agar ia menemui Raja Kadal atas permintaannya.


Blog, Updated at: 2:10:00 AM

0 comments:

Post a Comment