Sang Raja Kadal

Posted by

Bertemu Dengan Raja Kadal adalah hal yang sangat di impi impikan oleh setiap warga koloni, jarang sekali diantara para warga koloni untuk bisa bertemu langsung dengan Raja kadal yang menguasai dan menjaga koloni mereka.

Bahkan sekedar untuk bisa melihat Sang Raja kadal saja merupakan hal yang sangat sulit dan kesempatan yang sangat jarang ditemukan oleh para warga koloni. 

Maklum Wilayah yang dikuasai oleh raja kadal sangatlah luas dan terdapat puluhan koloni serta ratusan wilayah dengan puluhan punggawa serta ratusan pasukan dan ribuan pekerja yang berada dalam istana raja kadal, guna untuk menjaga dan mengatur setiap wilayah dan koloni yang dikuasainya.

Tidak dapat dibayangkan betapa sibuknya sang Raja Kadal dan para punggawanya yang setiap hari harus mengatur dan memastikan keamanan serta kenyamanan setiap warga koloninya.

Bertahun tahun sudah sang Raja Kadal menguasai wilayah yang dihuni oleh para koloni dan tidak diragukan lagi bahwa kepemimpinan Raja Kadal sangatlah dikagumi oleh para warga koloni karena kebijaksanaan dan ke arifannya.  

Karena itulah tidak sedikit diantara para warga koloni yang sangat ingin bertemu langsung dengan sang Raja Kadal atau sekedar untuk melihat sang Raja Kadal


Blog, Updated at: 6:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment