Dua Semut Yang Aneh

Posted by

Entah dari mana datangnya hadir dua semut yang aneh tiba tiba datang dan hadir disamping se ekor semut yang biasa nongkrong di warung telkom, mengisi waktu waktu kosong si semut yang sedang kesepian. 

Ia nya hadir ketika si semut yang biasa nongkrong dan bermain di warung telkom, meskipun ada kalanya si semut hadir disaat ia sedang bersama seorang teman. 

Setelah semut yang awalnya tidak hadir beberapa hari , tiba tiba si semut yang aneh itu kembali datang namun ianya tidak banyak berbicara tentang sesuatu lagi. 

Ianya sedang asyik menikmati sebatang rokok sambil menemani si semut yang sedang bermain, si semut yang biasa bermain diwarung telkom pun asyik meneruskan permainannya dengan laptop dan androids yang biasa menemani hari harinya diwarung telkom. Tidak sedikit semut yang hadir di warung wifi corner telkom dan jenis dan macamnya pun beragam, dari jenis merah , hitam , kuning , putih , bahkan tidak jarang para semut yang hadir di warung wifi telkom adalah para pelajar dan semut perkuliahan. Namun keramaian di warung wifi corner senantiasa menghiasa bangku wifi corner telkom yang dihuni oleh para semut grab yang sedang teller dan mabuk janda.

Kembali ke semut yang aneh tidakkah dua semut yang aneh ini kesemutan ? 


Blog, Updated at: 2:05:00 AM

0 comments:

Post a Comment