Semut Berenang Di Laut

Posted by

Kalau ada serangga yang layak disebut paling berani, mungkin semut adalah salah satu serangga yang paling berani. 

Kalau ada binatang yang layak disebut paling kuat mungkin semut adalah binatang yang paling kuat. 

Kalau ada lagi yang layak disebut sebagai paling ramah dan suka bergotong royong semut adalah satu diatara sekian banyak binatang yang ramah dan suka membantu. 

Berbicara tentang semut , kita pastinya melihat beberapa keajaiban dan mungkin jika kita telusuri lebih dalam kita akan melihat betapa semut memiliki berbagai kelebihan yang diantaranya adalah seperti telah disebutkan diatas. 

Semut juga merupakan satu diantara sekian banyak binatang yang tidak memiliki rasa iri hati dan bijaksana, dianya juga merupakan satu diantara sekian banyak binatang yang paling pengertian, sehingga kerap dan patut untuk dijadikan contoh bagi binatang lain pun demikian manusia. 

Berbicara tentang semut , kita pastinya dihadapkan pada keseharian mereka yang tidak kenal lelah bekerja membanting tulang, dan gotong royong bersama koloninya. 

Anda kenal semut ? Apakah anda pernah melihat semut berenang dilaut ? Kelanjutan dari Perjuangan Semut adalah Dongeng dan Cerita Anak tentang perjuangan semut yang mencari penghidupan di laut lepas bersama teman temannya.


Blog, Updated at: 10:36:00 AM

0 comments:

Post a Comment